Sabtu, 02 Juli 2016

Bermain Jeblugan Sambil Menunggu Berbuka Puasa Paling Seru Dan Mengasikan

Bermain Jeblugan Sambil Menunggu Berbuka Puasa Paling Seru Dan Mengasikan

Assalammualaikum wr wb
Hai sobat nenunggu berbuka puasa sambil bermain jeblugan yang seru dan mengasikan wah yang pasti bikin happy deh.
Di saat menunggu berpuasa kamu siapin mainan jeblugannya lalu siapin minyak sama sumpit dan korek atau lilin, lalu mainin , hemm seperti mau perang aja soalnya jeblugan kaya maroam bunyinya tapi jika jeblugannya tidak bagus bunyinya tidak seperti meriam malah kaya orang kentut haha ada - ada aja tapi kalau kamu bermain mainan ini hati - hatijika mau meniupnya karena alis kamu bisa terbakar jika meniupnya dari dekat ,
Bermain Jeblugan Sambil Menunggu Berbuka Puasa Paling Seru Dan Mengasikan
Ilusi bermain jeblugan
Baca juga : 16 Jenis Mainan Petasan / Kembang Api Yang Paling Seru Dan Mengasikan

Berbunyi bagus biasanya cepat pecah mungkin tidak kuat akibat panas yang memang panas hahaha.

Eh saya (admin) pernah bermain mainan ini dengan menutup jeblugan pake kertas entar kalau berbunyi dan mengeluarkan api lalu kertas itu kelempar jauh yah itu jeblugan yang buat kakak saya, karena saya waktu itu masih kecil dan saya belum bisa membuat sendiri.

Pokoknya seru eh karena bukan hanya aku dan kakak ku yang bermain jeblugan ini tapi teman saya dan teman kakak saya , mungkin karena rame mainan ini jadi mengasikan saling menembak meski tidak kena haha.

Bermain Jeblugan Sambil Menunggu Berbuka Puasa Paling Seru Dan Mengasikan
Ya udah yah sampai disini dulu
Trima Kasih Atas Kunjungan Anda
Wasalammualaikum wr wb

Artikel Terkait

Bermain Jeblugan Sambil Menunggu Berbuka Puasa Paling Seru Dan Mengasikan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email