Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mainan Sepak Bola Kertas Yang Lebih Mengasikan Dan Yang Pasti Seru Deh

Mainan anak jaman sekarang memang lagi melambung tinggi dan mainan anak jaman sekarang memang paling banyak anak suka di depan layar tapi efeknya tidak bagus dapat membuat aktivitas anak ini berkurang tidak bagus juga untuk tanggapan cara pola pikir bagi anak - anak dan kini ada mainan yang cukup unik yaitu mainan sepak bola kertas di atas meja yang begitu lebih mengasikan di depan layar dan mainan ini sangat seru.

Mainan ini juga di mainkan oleh pemain sepak bola internasional, dan pemain terkenal lainnya, wah sangat mengagumkan yah.

Dan saya pernah juga lihat film upin & ipin yang mentayangkan cara bermainnya mainan ini.
Mainan Sepak Bola Kertas Yang Lebih Mengasikan Dan Yang Pasti Seu Deh

Baca juga : Mainan patung boboiboy yang sekarang lagi ngetrend

Mainan ini sangat mengasah cara polah pikir anak - anak dan tidaklah membahayakan , karena selain mengasikan mainan ini juga membantu anak - anak berpikir dan lebih luasa terhadap apa yang akan di hadapi. 

Ketika anak sedang memainkannya akan berfikir karena harus pas dan mana yang aman biar tidak salah oper, nah di sinilah generasi anak yang bisa untuk membanggakan negara di bidang sepak bola dan tentunya mainan sepak bola kertas ini melatih cara berfikir anak untuk bisa melewati lawan.

Wah jika mainan ini di lakukan pada generasi sepak bola pasti otaknya sudah terbiasa melawan rintangan itu tinggal latihan fisik, lari, dan lainnya.

Pesan saya untuk anak - anak indonesia
Sangat bagus mainan ini untuk generasi sepak bola biar bisa mendapatkan piala dunia berturut - turut.

Mainan Sepak Bola Kertas Yang Lebih Mengasikan Dan Yang Pasti Seu Deh

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda dan semoga bermanfaat yah