Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Mainan Jaman Sekarang Yang Membahayakan Anak

Mainan jaman sekarang memanglah banyak yang menjadi teror bagi anda orang tua, karena sekarang banyak mainan yang tidak baik dan tidak aman untuk kesehata, untuk sosial, dan untuk keselamatan anak anda, setidaknya anak yang sedang bermain harus ada pengawasan dan harus memilih mainan yang baik.

1. Hp atau HandPhone
Hp atau handphone adalah mainan yang sangat tidak baik karena handphone merupakan alat komunikasi yang mudah untuk mencari informasi dan di dalamnya terdapat banyak games atau video game tapi tidak baik untuk kesehatan dan tidak baik untuk tanggapan terhadap lingkungan.
Baca juga : Mainan Anak Jaman Dulu
2. Ps 2 ( Playstation )
Ps 2 adalah video games yang merusak mata dan dapat merusak antara sosialisasi dan tanggapan terhadap lingkungan yang memang harusmeningkatkan daya kepintaran.

3. tembak - tembakan yang mengeluarkan peluru keras
Tidak baik membelikan anak tembak - tembakan yang mengeluarkan peluru keras, kalau anak itu lagi suka - sukanya jail dan yang pasti bisa melukai anak lainnya.
5 Mainan Jaman Sekarang Yang Membahayakan Anak
Baca juga : Cara Memilih Mainan Anak Yang Baik Dan Aman
4. Pedang - Pedangan 
Para ibu - ibu harus mengawasi jika memang anak itu sedang bermain mainan pedang - pedangan, karena anak juga suka usil dan keusilan juga dapat menjadi perkelahian.

5. Masak - masakan tanah
Masak - masakan tanah yang lihat di perdesaan yang sangat buruk untuk kesehatan anak dan anak akan terkena cacing apa bila tidak cuci tangan segera karena tanah adalah tempat buang sesuatu yang anda tidak tahu dan juga terdapat benih - benih cacing atau anak cacing kecil.

Nah sekarang anda harus ekstra hati - hati pada mainan anak jaman sekarang ini.

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda