Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Mainan Anak Yang Baik Untuk Kecerdasan Anak - Anak

Ini dia mainan anak yang baik untuk kecerdasan anak - anak anda tentunya, dan harus tau mainan apa aja yang baik untuk kecerdasan anak, nah anda harus tidak asal memilih mainan anak - anak, karena itu kita haru tau cara memilih mainan anak yang baik dan aman, ini baru mainan yang termasuk baik untuk kecerdasan anak berikut ini :

1. Congklak
Nah mainan ini dapat mengasah daya pikiran anak anda karena disini memakai strategi perhitungan dan semakin anak anda suka mainan congklak ini anak anda akan terbiasa menghitung dan tidak susah lagi untuk menghitung - hitung karena sudah terbiasa.
Kotak Rubik adalah mainan berbentuk kubus kotak kecil yang berwarna campuran ada merah, kuning, hitam dll jadi mainan ini untuk mengasah otak anak - anak.
3. Mainan Berhitung
Memang sekarang banyak sekali mainan berhitung yang sangat baik putra dan putri anda karena anak akan belajar berhitu, yah memang sekarang ini jaman sudah modern jadi mainan berhitung itu banyak berbagai bentuknya.

4. Bongkar Pasang
Bongkar Pasang adalah mainan untuk ilmu arsitek, dan  sangat bagus untuk mengenal ilmu arsitek ini bahwa akan terbiasa memainkan ini semakin bertambah dayanya otak berkerja pada anak tersebut.

5. Catur
Catur adalah mainan strategi hacker yang satu sama lain bertujuan untuk mengalahkan lawan dengan trik dan  strategi yang kuat nah jadi otak anak anda akan selalu mengasah kecerdasan yang lebih mendalaminnya.


Jadi anda sudah tau kan bahwa anak juga butuh mainan yang berbagai macam agar otaknya selalu terasahi dan mainan anak yang baik untuk kecerdasan anak - anak memang harus dan itu sudah wajib untu mengasah daya otak.

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda