Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LEGO Adalah Mainan Jaman Sekarang Yang Lagi Ngetrend

Mainan lego merupakan mainan anak jaman sekarang yang kini lagi ngetrend di kalangan anak - anak hingga anak remaja dan bagus untuk koleksi.
Lego adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak atau remaja tidak pandang lelaki ataupun perempuan. Bongkah-bongkah ini serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja. Mobil, kereta api, bangunan, kota, patung, kapal, kapal terbang, pesawat luar angkasa serta robot, semuanya bisa dibuat.
Baca juga : Mainan Anak Jaman Dulu
Dan yang paling seru bisa buat rumah maupun gedung - gedung tinggi , yang keren dan juga bisa membuat senjata untuk perang - perangan.
LEGO Adalah Mainan Jaman Sekarang  Yang Lagi trend
Baca juga : 5 Mainan Anak Yang Baik Untuk Kecerdasan Anak - Anak
Mainan ini serasa mirip sama dengan bongkar pasang lainnya tapi uniknya dapat membuat apa saja dan yang pasti terdapat robot - robotan dan peranan film - film marver yang bagus.

Wah lego itu bisa buat koleksi dan bagus untuk pajangan di rumah , dan yang pasti mainan lego sangat banyak yang suka mungkin karena bisa di buat apa aja jadi banyak yang minat dari pada mainan bongkar pasang lainnya.

Dan ini juga sangat bagus untuk melatih daya otak anak anda yang anda sayangi, anak anda akan selalu berfikir untuk bisa memasangnya.

Nah jadi bagaimana dengan kamu udah banyak koleksi mainan lego nya
Trima Kasih Atas Kunjungan Anda