Mainan Anak Jaman Dulu Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

Diposkan oleh On 00.32.00

Ular Tangga
Ular Tangga
Mainan ini membuat keingat gua di mainan anak jaman dulu deh paling gua suka karena seru juga balap balapan sampai finis dan ada yang turun lagi karena di makan ular dan senangnya juga jika dapet tangga bisa langsung naik
Mainan ini biasanya di mainkan oleh 2 sampai 4 anak seru deh pokoknya.
2. Monopoli
Monopoli
Monopoli
Monopoli di saat gua sd sampai smp main kaya ginian ya bisa di bilang mainan anak jaman dulu si tapi mainan ini cukup mengasikan jika anda dapat uang dari bonus bank dan jika beli kota bisa bikin rumah haha ngayalnya permainan ini, dan juga hati hati nanti masuk ke penjara hehe, mainan ini biasany di mainkan 3 sampai 5 anak sob , pastinya ada yang menjadi bank nya sob biar bisa utang ke bank haha ada ada aja.
3. Bongkar Pasang
Slinding car bongkar pasang
Slinding Car Bongkar Pasang
Kereta Kayu Bongkar Pasang
Kereta Kayu Bongkar

Bongkar Pasang
Bongkar Pasang
Kini sob bongkar pasang mainan jaman dulu sob kalau dulu dari kayu tapi sekarang pake plastik gua ingat pas gua mainan jaman dulu ini karena asik sob bisa bikin sesuat yang kita inginkan, sob kalau sekarang udah ada lego mm lego itu sama dengan Bongkar Pasang sob tapi bedanya ini ada orang oranganya sob tapi orang orangan nya itu di buat menurut tokoh pahlawan marvel dll.

TrimaKasih atas kunjungannya jangan lupa kunjung lagi

Obat Penyubur Kandungan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »